GRATIS! Link Menonton Live Streaming di Yalla shoot 16 besar Piala Dunia Belanda Vs Amerika Malam ini

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:00 WIB
Link Menonton live straiming yalla shoot, piala dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat (insidesport)
Link Menonton live straiming yalla shoot, piala dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat (insidesport)

PENJEDAR- Piala Dunia yang di selenggarakan di Qatar telah mencapai babak 16 besar. Berikut Link Menonton Live Streaming di Yalla Shoot, Malam ini mempertemukan Tim Belanda VS Amerika pukul 20:00 waktu Indonesia.

Nonton Live streaming piala dunia 2022 Yalla Shoot menjadi solusi anda yang berada di luar rumah, untuk menyaksikan Juara Grup A yakni Belanda akan berhadapan dengan runner up grup B Amerika Serikat di stadion Internasional Khalifa Qatar.

Situs yalla shoot menyediakan live streming FIFA WORD CUP 2022, dan menjadi pilihan banyak pecinta bola karena memiliki kualitas yang jernih dan koneksi yang stabil.

Stadion Internasional Khalifa juga dikenal sebagai Stadion Nasional dan merupakan salah satu stadion tertua di Qatar terletak di kota Rayyan akan menjadi saksi kedua tim yang lolos 16 besar di perhelatan akbar FIFA WORD CUP 2022.

Baca Juga: Head to Head Amerika Serikat vs Belanda di Piala Dunia 2022: De Oranje Tidak Akan Membiarkan The Yanks Lolos

Stadion Internasional Khalifa sendiri dibangun pada tahun 1976 silam dengan dua kali direnovasi pada 2005 dan 2014-2017. Diajang piala dunia 2022 kali ini stadion Khalifa mampu menampung 40 ribu penonton.

Belanda diatas kertas diprediksi bakal memenangkan pertandingan dengan 43 % prediksi kemenangan dan 29% draw.

Sebagai Juara Grup A Belanda membukukan kemenangan tujuh poin,  kemenangan 2-0 atas Senegal dan Qatar, bermain draw dengan Ekuador.

Dilaga 16 besar ini adalah ujian menghadapi Amerika Serikat. Meski tercatat Belanda membukukan finalis tiga kali di ajang bergengsi FIFA WORD CUP, namun lawan kali ini juga tidak bisa dianggap mudah.

Halaman:

Editor: Supriyess

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X