• Selasa, 6 Desember 2022

Hasil Liga Italia Serie A Fiorentina vs Napoli Berakhir Dengan Skor Imbang

- Senin, 29 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Fiorentina vs Napoli (ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI)
Fiorentina vs Napoli (ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Penjedar.comHasil Liga Italia Serie A pada pekan ke 3 antara Fiorentina vs Napoli digelar di Stadio Artemio Franchi, pada Senin, 29 Agustus, dini hari tadi berakhir dengan skor imabng 0-0.

Pertandingan dengan skor imbang 0-0 ini menjadikan kedua tim pada klasemen sementara Liga Italia sebagai berikut:

Fiorentina berada pada klasemen ke 9 Liga Italia dengan 5 poin. Sedangkan Napoli berada pada klasemen ke 1 dengan 7 poin.

Fiorentina sebagai tim tuan rumah hanya bisa bermain dengan imbang 0-0 atas tim tamunya, yakni Napoli. Dengan hasil tersebut, kedua tim memperpanjang catatan tak terkalahkan dan harus rela berbagi poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Lazio vs Inter Milan Berakhir Dengan Skor 3-1

Meski mendapat hasil imbang, Napoli hingga saat ini tetap berada di puncak karena unggul selisih gol dengan beberapa tim lainnya.

Dikutip penjedar.com melalui prsoloraya.pikiran-rakyat.com dan hasil pantauan dari kanal YouTube Serie A, Berikut hasil Fiorentina vs Napoli dan ringkasan pertandingan Liga Italia pekan ketiga.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menerapkan formasi 4-3-3.

Starting XI Fiorentina: Pierluigi Gollini, Lucas Martínez Quarta, Nikola Milenkovic, Cristiano Biraghi, Dodo, Sofyan Amrabat, Antonin Barak, Giacomo Bonaventura, Luka Jovic, Riccardo Sottil, Jonathan Ikone.

Halaman:

Editor: Andika Wayan Putra

Sumber: prsoloraya.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X