• Senin, 3 Oktober 2022

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Berakhir Dengan Skor Imbang 2-2

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:53 WIB
Hasil Liga Inggris Chelsea vs Tottenham (instagram/premierleague)
Hasil Liga Inggris Chelsea vs Tottenham (instagram/premierleague)

PENJEDAR - Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspur pada Minggu 14 Agustus 2022 di Stadion Stamford Bridge berakhir imbang dengan skor 2-2.

Chelsea mencetak gol oleh Kalidou Koulibaly dan Reece James, dan Tottenham melalui Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane.

Dengan hasil ini pertandingan dalam laga ini klasemen Liga Inggris sementara Tottenham  dengan empat poin, sedangkan Chelsea yang mempunyai poin sama berada di urutan ketujuh karena kalah selisih gol.

Chelsea yang mendapatkan sepak pojok sukses mengoptimalkan kesempatan itu di mana Marc Cucurella mengirim umpan silang yang disambar tendangan voli Koulibaly untuk membuat Lloris tak berkutik dan membawa tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-19.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace Selasa 16 Agustus 2022

Tottenham nyaris memberi jawaban langsung ketika Ryan Sessegnon lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Edouard Mendy, tapi penjaga gawang asal Senegal itu sukses melakukan penyelamatan gemilang.

Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum, meskipun Mason Mount sempat berpeluang menambah marjin jika saja tembakan penyelesaiannya selepas menusuk dari sisi kiri tak melambung dari sasaran.

Tottenham mengawali babak kedua dengan serangan berbahaya buah umpan panjang Kane, tapi sayang penyelesaian Son Heung-min belum cukup menaklukkan Mendy, sebaliknya Chelsea menciptakan kemelut di depan gawang tim tamu lewat pergerakan Ruben Loftus-Cheek yang berakhir dengan tembakan melambung di atas mistar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Aston Villa vs Everton Dengan Skor 2-1

Halaman:

Editor: Andika Wayan Putra

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X