• Selasa, 6 Desember 2022

Hasil La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano: Skor 0-0

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:02 WIB
Barcelona vs Rayo Vallecano: Pemain Barcelona Adama Traore (kiri) berebut bola dengan pemain Rayo Vallecano Mario Hernandez saat pertandingan Liga Spanyol kedua tim di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/4/2022). (REUTERS/ALBERT GEA)
Barcelona vs Rayo Vallecano: Pemain Barcelona Adama Traore (kiri) berebut bola dengan pemain Rayo Vallecano Mario Hernandez saat pertandingan Liga Spanyol kedua tim di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/4/2022). (REUTERS/ALBERT GEA)

PENJEDAR - Pertandingan La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano pada Minggu 14 Agustus 2022 berakhir dengan skor 0-0 di Spotify Camp Nou.

Dua gol Barcelona dianulir. Mereka juga kehilangan Sergio Busquets yang diusir dengan kartu kuning kedua di pengujung laga. Barcelona beruntung karena gol Rayo di injury time juga dianulir oleh wasit.

Barcelona sebelumnya sempat kekurangan stok pemain. Sebab, sejumlah pemain, terutama nama-nama baru Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Jules Kounde, Raphinha, dan Franck Kessie belum bisa didaftarkan karena terganjal regulasi finansial. Namun, Barcelona ternyata akhirnya bisa mendaftarkan mereka untuk laga pertama.

Baca Juga: Laga Tur Pramusim 2022: LINK LIVE SCORE New York Red Bulls vs Barcelona

Akan tetapi, dengan skuad mewahnya, Barcelona gagal mengalahkan Rayo di kandang. Ini tentu bukan langkah awal yang mereka harapkan. Pekan berikutnya, Barcelona akan main tandang melawan Real Sociedad. Sementara itu, Rayo akan kembali main tandang melawan Espanyol, rival sekota Barcelona.

Christensen, Raphinha, dan Lewandowski langsung dipasang sebagai starter dalam debutnya di La Liga. Namun, Barcelona masih sedikit kesulitan di babak pertama.

Barcelona mendominasi permainan di babak pertama. Mereka mencatatkan tujuh tembakan, tetapi dua tembakan tetap sasaran Ousmane Dembele belum membuahkan gol untuk Barcelona. Sementara itu, Lewandowski hanya sekali, dan itu pun masih melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Tetap Optimis Setelah Real Madrid dikalahkan Oleh Barcelona 1-0

Setelah gol Lewandowski di menit 12 dianulir akibat offside, gol Kessie di menit 88 juga dianulir dengan sebab yang sama. Barcelona terlihat frustrasi. Mereka punya banyak peluang, tetapi gol tak kunjung datang.

Halaman:

Editor: Nova Farizal Azis

Sumber: bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X