Aura Weton Rabu Lagi Memiliki Aura Bangsawan Calon Pemimpin Besar

- Selasa, 15 November 2022 | 06:51 WIB
Ilustrasi Aura Weton Rabu Legi memiliki Aura Bangsawan calon pemimpin Besar menurut Primbon Jawa (pixabay/KELLEPICS)
Ilustrasi Aura Weton Rabu Legi memiliki Aura Bangsawan calon pemimpin Besar menurut Primbon Jawa (pixabay/KELLEPICS)

PENJEDAR – Menurut primbon Jawa ternyata dari banyaknya weton yang ada, terdapat beberapa weton yang dipercaya memiliki aura bangsawan di dalam dirinya. Simak ulasan berikut apakah benar Aura Weton Rabu Legi termasuk memiliki Aura Bangsawan.

Menurut Primbon Jawa terdapat 5 weton yang memiliki Aura Bangsawan salah satunya adalah Aura Weton Rabu Legi.

Dilihat dari jumlah neptu, Weton Rabu Legi memiliki jumlah neptu yaitu 12 dalam neptu tersebut kita dapat melihat watak, rejeki, jodoh, keberuntungan, dan karir serta Aura Weton Rabu legi.

Weton Rabu Legi memiliki watak seperti Padangon Jagur yang artinya orang tersebut memiliki watak yang kuat dan selalu waspada.

Baca Juga: Aura Weton Selasa Kliwon Anggara Kasih, Suka Menolong dan Berkorban untuk Orang lain

Seorang yang lahir pada weton Rabu Legi biasanya menjunjung tinggi falsafah kehidupan dan berpegang kuat pada prinsipnya dan memiliki tata krama yang tinggi.

Rabu Legi sangat identik untuk menjunjung tinggi nilai kejujuran dan membenci ketidakadilan terutama hal tersebut dilakukan oleh saudara dan kawan dekatnya.

Kelebihan yang merupakan keistimewaan dan menjadi misteri weton rebo legi yaitu royal sehingga banyak teman dan saudara yang senang menyayangi sifatnya tersebut.

Berdasar primbon tersebut katanya weton Rabu Legi terkenal sebagai sosok yang mudah bergaul, supel, dan sangat bijaksana sehingga mereka banyak dikelilingi teman – teman yang setia, karena banyak teman inilah karakter seseorang dapat menjadi calon pemimpin besar.

Halaman:

Editor: Supriyess

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Kucing Persia Sesuai dengan Jenis Rasnya

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:25 WIB

Ciri-Ciri Kucing Persia Medium Dilihat dari Fisiknya

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:25 WIB
X