Weton Jumat Pon Menurut Primbon Jawa Pemegang Segel Dari Cakra Ajna Bumi

- Jumat, 9 September 2022 | 10:00 WIB
Weton Jumat Pon Menurut Primbon Jawa (Pixabay)
Weton Jumat Pon Menurut Primbon Jawa (Pixabay)

Penjedar.com – Pada artikel ini akan kami infromasikan tentang weton Jumat Pon menurut primbon Jawa. Adapun menurut primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Jumat Pon ini mempunyai neptu 13, yakni Jumat 6 dan Pon 7.

Neptu Jumat Pon ini terbilang cukup besar dalam hitungan Primbon Jawa. Maka weton Jumat Pon mempunyai keistimewaan tersendiri. Simak pada artikel kali ini tentang beberapa hal yang ada pada weton ini

Dikutip penjedar.com melalui kanal YouTube Revolusi Spiritual, berikut beberapa penjelasan dari rahasia weton Jumat Pon menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Keistimewaan Watak Weton Minggu Legi Menurut Primbon Jawa Seperti Satria Sinaba

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, hari Jumat merupakan pemegang segel dari Cakra Ajna Bumi. Apa itu Cakra Ajna Bumi?

Cakra ini berelemen air besar yang bertempat di Mekah, dan disimbolkan dengan samudra. Hewannya adalah merak serta Nabinya adalah Nabi Musa As.

Watak weton Jumat Pon

Adapun watak dari weton Jumat Pon ini mempunyai sifat yang pemberani, cenderung tidak bisa diam, dan juga mempunyai power yang sangat besar.

Kemudian pasaran Pon, pasaran ini merupakan pemegang segel dari Cakra Dasar Bumi. Cakra ini berelemen logam yang bertempat di arah Barat, dan disimbolkan dengan kapak atau senjata.

Halaman:

Editor: Andika Wayan Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Kucing Persia Sesuai dengan Jenis Rasnya

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:25 WIB

Ciri-Ciri Kucing Persia Medium Dilihat dari Fisiknya

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:25 WIB
X