• Senin, 3 Oktober 2022

Temuan terbaru, Ternyata Konsumsi Vitamin C Bisa Membuat Tubuh Lebih Sehat

- Jumat, 15 Juli 2022 | 14:11 WIB
Vitamin C
Vitamin C

PENJEDAR - Akhir-akhir ini ada studi terbaru terkait dengan Vitamin C, tepatnya pada Juli 2022.

Dari studi yang dilakukan oleh tim Independen ahli pengobatan pencegahan menemukan bahwa mengonsumsi vitamin C mempunyai dampak Kesehatan.

Selain itu Tim Independen juga menemukan kalau mengkonsumsi suplemen makanan ternyata tidak terbukti bisa mencegah penyakit kardiovaskular.

Artikel ini sudah pernah terbit di Pikiran-rakyat.com, dengan judul: Studi Baru Ungkap Konsumsi Vitamin C Ternyata Tak Bikin Tubuh Lebih Sehat

Sehingga Tim tersebut memiliki kesimpulan terhadap suplemen makanan yang sering dikonsumsi sebaiknya tidak dikonsumsi yang salah satunya vitamin C.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Jumat, 15 Juli 2022, data dan wawancara dengan ahli mengungkapkan sangat sedikit orang yang perlu mengonsumsi suplemen vitamin.

"Jika orang mengonsumsi semua vitamin C yang mereka beli, maka kemungkinan ada banyak orang yang mengonsumsi vitamin C secara berlebihan," kata ahli diet dan profesor di University of Houston, Kirstin Vollrath.

Volrath kemudian menyatakan vitamin C ternyata tak perlu dikonsumsi melalui suplemen makanan.

Kandungan dari Vitamin C bisa didapatkan dari makanan-makanan lainnya seperti kentang, apel, tomat, paprika, hingga jeruk.

Halaman:

Editor: Andy Budi Cahyono

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Akan Jadi Pemain Termahal Di Dunia

Minggu, 28 November 2021 | 21:38 WIB

Ralf Rangnick Mata Duitan – Nikolai Naumov

Jumat, 26 November 2021 | 17:14 WIB
X